Aneka Informasi

Untuk yang belum tau …

Penulis SMS Tercepat Di Dunia

Penulis SMS Tercepat Di Dunia

Singapore memang merupakan negara kecil, tapi Singapore merupakan sebuah negara yang pengguna handphonenya paling banyak menulis SMS, SingTel sebuah operator selular di Singapore telah mengadakan kontes juara tercepat menulis SMS, pemenangnya yang diumumkan pada tanggal 27 Juni 2004 adalah seorang wanita yang bernama Kimberly Yeo (23 tahun), ia berhasil menulis 26 kata yang memiliki 160 huruf karakter dalam 43.24 detik, kata-kata tersebut adalah “The razor-toothed piranhas of the genera Serrasalmus and Pygocentrus are the most ferocious freshwater fish in the world. In reality they seldom attack a human.”

SingTel akan menyerakan catatan record tersebut ke pada Guinness World Records, sebelum pada tanggal 24 Septermber 2003, James Trusler dari Inggris di Sydney, Australia telah mencatat record untuk menulis SMS yang isinya sama dengan waktu 67 detik. Lalu record tersebut dipecahkan oleh Ben Cook (18 tahun) dari Amerika pada bulan Juli 2006 yang hanya membutuhkan waktu 42.22 detik.

Pada hari minggu 12 November 2006, SingTel di Singapore mengadakan perlombaan yang sama dan record tercepat di dipecahkan lagi oleh Ang Chuang Yang (16 tahun) yang bisa mengetik SMS tersebut dengan waktu 41.52 detik. Hadiah yang dimenangkan adalah uang kes $12,000 dan hadiah lainnya yang senilai $13,000.

Ternyata untuk memenangkan uang banyak dan memasukkan nama kita ke dalam buku catatan Guinness World Records tidaklah sulit, apakah anda bisa memecahkan record tersebut ? jika bisa dibuktikan maka silahkan hubungi Cellular Diary agar nama anda bisa dikenang.
(sumber : cellulardiary)

Januari 10, 2007 - Posted by | Ter... di dunia

1 Komentar »

  1. ini juga artikelnya guwa copy ok bro….

    Komentar oleh madzz | Agustus 9, 2008


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: