Aneka Informasi

Untuk yang belum tau …

Cantik dengan Teh

Cantik dengan Teh

Tak sekadar diminum, teh juga bisa digunakan untuk merawat kecantikan dari luar. Seperti yang dilakukan di Q Spa misalnya. Spa tersebut menggunakan teh sebagai bahan utama untuk seluruh perawatan kecantikan yang mereka sediakan.

Menurut Mika Lestiani Hadi, pemilik Q Spa, sejak awal mendirikan spa tersebut, ia sudah berniat untuk menjadikan teh sebagai komoditas utamanya. “Teh sangat berguna untuk menghentikan dan mengatasi penuaan dini. Pasalnya, teh mengandung antioksidan yang bisa menjaga kulit untuk selalu awet muda dan beregenerasi dengan baik,” jelasnya.

Teh yang digunakan adalah green tea yang memiliki kandungan antioksidan paling tinggi. Teh tersebut kemudian dikombinasikan dengan ramuan spa seperti Herbal Tea Body Bath yang digunakan untuk berendam, Milk Bath campur teh yang dioleskan setelah proses scrub selesai, dan Tea Scrub. Produk terakhir merupakan andalan Q Spa karena Mika membuatnya sendiri.

Scrub tersebut dibuatnya dari green tea kering, dicampur dengan aromatherapy dan sedikit whitening essence. Fungsinya adalah untuk mengoptimalkan eksfoliasi dan memaksimalkan regenerasi kulit dengan baik.

Empat signature program yang mereka kedepankan adalah Perfect Contour, Soothing Effect, Rising Energy, dan Stone Warmth. Perfect Contour berfungsi untuk membentuk tubuh dengan menstimulus kelenjar getah bening. Soothing Effect berguna bagi mereka yang merasa kelelahan dan butuh istirahat.

“Sementara Rising Energy justru kebalikannya. Program spa ini justru membuat klien bersemangat dan sangat cocok dipilih untuk mereka yang ingin menghadiri rapat atau kerja sesudah spa. Sedangkan Stone Warmth bagus untuk mereka yang menderita masuk angin atau flu,” jelasnya.

Yang pasti, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, semua produk yang digunakan dalam spa tersebut berbahan dasar teh. Program-program tadi didesain Mika dengan menyesuaikan pada gaya hidup dan aktivitas masyarakat Jakarta pada umumnya.

Tak heran, selain signature program di atas, ia juga memiliki beberapa program spa lain seperti Hangover Vanishing Treatment yang ditujukan bagi mereka yang baru saja hangover sesudah dugem dan menenggak alkohol semalaman.

Sleeps and Sound Treatment berguna bagi mereka yang merasa kurang tidur dan kelelahan. Sementara Shinning Tan Treatment baik dicoba oleh mereka yang baru saja selesai beraktivitas di luar ruangan seper- ti golf, diving dan sebagainya.

Hingga kini, spa Mika kerap dikunjungi kaum perempuan maupun laki-laki. Namun, tetap saja, kaum perempuan mendominasi jumlah pengunjung dengan 70 persen rata-rata.

“Intinya, kami mencoba membantu masyarakat untuk menyeimbangkan kadar stres dengan spa. Karena itu, program-program kami pun bervariasi dan bisa didatangi di tengah-tengah kesibukan. Teh sangat membantu tujuan kami karena kandungan zatnya yang baik bagi kesehatan dan kecantikan,” lanjutnya. [D-10] ( Suara Pembaruan )

Januari 11, 2007 - Posted by | kesehatan

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: